Jumat, 17 Juni 2011

alpart bling1Konsep Modifikasi yang diusungnya membuat Alphard ini layaknya sebuah singgasana kerajaan berjalan.
Susi telah sukses membuat Modifikasi Toyota Alphard  lansiran tahun 2006 berkulit hitam besutannya tampil lebih berwibawa dan mewah dengan mengusung konsep Modifikasi elegan yang penuh dengan nuansa kemewahan.

Untuk menjadikan Modifikasi Alphard kesayangannya sesuai dengan apa yang diinginkan, sektor eksterior langsung mengandalkan aplikasi bodi kit custom secara menyeluruh yang dilanjutkan dengan aplikasi spoiler di bagian buritan. Eksterior dari Alphard kepunyaan Susi pun semakin terlihat dengan ditambahkannya bermacam-macam aksesoris mewah lansiran DAD Garson, mulai dari Gril, eye line, bonnet mascot, simple fender kit, rear wiper knob, crystal symbol ornamen, tail finisher crystal lisence frame sampai exe emblem.
alpart bling2
Bukan cuma itu saja yang membuat kesan elegan dan mewah Alphard ini semakin kental, aksesoris berupa bodi moulding dan side mirror Swarovski custom yang teraplikasikan pada bodi serta sektor kaki-kaki dengan aplikasi pelek DAD Garson Zuenglein berdiameter 19 inci juga turut memberikan nuansa luar mobil makin terlihat mewah secara menyeluruh.
Karakter Modifikasi elegan yang identik dengan kaki-kaki ceper pun tidak terlewatkan untuk diusung pada Alphard kepunyaan wanita asal Surabaya ini. Alhasil per bawaan pabrik langsung diganti dengan per lansiran RSR yang kemudian dipotong 2 ulir.
alpart bling3
VIP Living Room Cabin
Kenyamanan original kabin mobil mewah ini sepertinya masih belum bisa memuaskan Susi sebagai pemiliknya. Terlihat kabin mobil sudah mengalami Modifikasi, seluruh jok telah dibungkus Premium Lounge Seat Cover Gather Edition lansiran DAD Garson untuk menampilkan nuansa mewah pada kabin.

Pada kabin penumpang depan sengaja dipasangkan meja berdesain mewah DAD Garson agar kesan personal dan nyaman dapat lebih alpart bling4dirasakan pemilik. Setelah itu Susi juga mengaplikasikan berbagai aksesoris pendukung kemewahan ke dalam Alphard kesayangannya yang kesemuanya merupakan lansiran dari DAD Garson.

Lebih mengejutkan lagi ketika melirik ke kabin tengah dari Alphard milik Susi ini, desain interior kabin telah berubah total menjadi sangat mewah dan sangat personal. TV 47 inci yang biasa diaplikasikan dirumah juga sudah teraplikasikan didalam hingga ruang kabin mobil menjadi sebuah living room nan mewah dan nyaman untuk disinggahi. Plafon kabin juga sudah menggunakan bahan semi kulit yang dipadukan HVL dan Swarovski dengan desain custom.

Belum lengkap rasanya jika sebuah mobil yang sudah sangat terlihat mewah tidak didukung dengan instalasi audio system yang juga mewah yang sanggup memanjakan telinga. Head unit JVC KD-DV4406 pun langsung dijejali yang kemudian dilanjutkan dengan aplikasi speaker depan, tengah dan belakang serta subwoofer 12 inci sebanyak 4 unit yang kesemuanya keluaran Venom.

Agar kualitas suara dapat terdengar maksimal dan nyaman, 2 unit Power Monoblock serta 2 unit Power 4 chanel yang semuanya merupakan lansiran dari Venom juga teraplikasikan menjadi satu dalam audio system dari Toyota Alphard kepunyaan Susi. Tidak terlewatkan oleh 2 unit Venom Capasitor Bank berdaya 1,2 Farad juga tersambung dalam sistem pemanja telinga untuk menjaga kestabilan arus yang mengalir pada amplifier.
alpart bling5
Modifikasi yang telah diusung pada tubuh Alphard berkelir hitam milik Susi ini berhasil mengukir prestasi pada ajang kontes Modifikasi Accelera Auto Contest yang diikutinya dengan banyak mendapat gelar dari berbagai kategori, salah satunya sebagai pemenang dalam kategori The Best Elegant Interior.

Spesifikasi :
Eksterior : Bodykit custom, Rear wing  custom, DAD Garson luxury accessories, Swarovski body molding custom, Swarovski side mirrors custom.
Interior : DAD Garson luxury accessories, Plafond semi leather, HVL & Swarovski, Pillar (painted by Dupont & Swarovski custom, Doortrim semi leather, TV cabinet & rear minibar.
Kaki-kaki : Pelek DAD Garson Zuenglein DR 301 (front 8,5 / R19 & Rear 9 / R19), Accelera PHI tyres 225/40/R19 (front & rear), RSR Springs (cutting 2 screws front & rear).
Mesin : HKS Super Mega Flow Reloaded + Stainess Piping custom, Greedy oil catch tank + Braided Pipe custom, HKS oil filter cap, HKS radiator cap, Hurricane Super Air Charge, Pivot Raizin Spark Type S, Pivot Raizin Volt Stabilizer, Pivot Super Earth Grounding System
Audio System : Head unit JVC KD-DV 4406 DVD, Samsung LCD monitor 47”, Sentru LCD monitor 7” (3 unit), Venom amplifier V 800.4S (2 unit), Venom monoblock VD 2600S (2 unit), Venom subwoofer VX5012 12” (4 unit), Venom front speaker VX65, Venom center & rear speaker VX603 (3 set), Venom Capasitor Bank 1,2 F (2 unit), Stinger STI Power Inverter 1000 W, Stinger SP 680 Drycell battery, Stinger battery cable 4 AWG & Monster Cable set, RCA Audio Line cable & Domination speaker cable, Swarovski subwoofer & head unit custom
(Imn)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar